Polantas Korban Gigitan Ibu-ibu Dapatkan Penghargaan Dari Kapolres

Uncategorized91 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Kesabaran dan kemampuan menahan diri dari anggota kesatuan Lalu Lintas Polres Kudus Briptu Erlangga Hananda Seto saat menghadapi kemarahan seorang ibu yang diketahui bernama Anik Tri Kurniawati (45), warga kecamatan Jati Kabupaten Kudus, berbuah manis.

Dalam vidio yang sempat viral di dunia maya, terekam seorang ibu mengamuk bahkan menggigit tangan anggota Polantas, Kamis silam 22/02/2018 di Jl Ahmad Yani. 
Pagi ini Kamis, 01/03/2018 bertempat di halaman Mapolres Kudus Jl Jenderal Sudirman Kudus, Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning Sik memberikan penghargaan kepada Briptu Erlangga. Penghargaan ini diberikan kepada Erlangga atas dedikasi dan kesabarannya saat menghadapi amukan dari ibu Anik, tidak hanya mengamuk, ibu Anik juga menggigit tangan Briptu Erlangga.
Dalam sambutannya, Kapolres Kudus mengapresiasi tindakan Briptu Erlangga yang mampu mengendalikan diri saat menghadapi kejadian tersebut.
“Di harapkan penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk terus melatih kemampuan menahan diri, menahan emosi dalam kondisi bagaimana pun,” kata Agusman Gurning. (J02 /A01) 

Komentar