PMII Kudus Galang Dana Untuk Korban Gempa Lombok

mahasiswa, Sosial314 Dilihat

Jurnalpantura.id, Kudus – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) melakukan Aksi penggalangan dana untuk membantu korban bencana alam Gempa bumi di Provinsi Lombok NTB.

Aksi sosial yang di lakukan para mahasiswa ini dengan cara meminta sumbangan kepada para pengendara yang melintas di sepanjang jalan dan hasilnya akan di salurkan kepada korban bencana alam di lombok Nusa Tenggara Timur.
Dwi Puspita Sari Kordinator lapangan kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini lakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian PMII kepada saudara kita satu nusa dan bangsa yang aedang terkena musibah bencana alam,

“Aksi kemanusiaan seperti ini kami landasi dengan hati nurani supaya bisa meringankan beban saudara kita yang sedang membutuhkan uluran tangan,” Ucapnya.

Aktivis PMII Kudus saat mengumpulkan sumbangan di perempatan Jember (Foto : istimewa)

kita semua turun melakukan aksi pegalangan dana agar bisa membantu saudara kita yang lagi terkena musibah di Lombok, tambahnya.

“Sore ini, kita melakukan penggalangan dana untuk korban gempa di dua tempat. Satu di Perempatan Jember dan satunya di perempatan Barongan,”jelasnya.
Hasil dari aksi penggalangan dana tersebut nantinya akan dikirim ke PMII Pusat, selanjutnya bantuan tersebut akan disalurkan pada korban gempa di Lombok dan sekitarnya. (J02/A01)

Komentar