PLN Peduli Kucurkan Dana Ratusan Juta Untuk Fasum Dan Ibadah

Advertorial, Event799 Dilihat

Jurnalpantura.id – PLN Area Kudus melalui PLN Peduli memberikan bantuan berupa uang CSR kepada sejumlah tempat peribadatan dan fasilitas pendidikan umum yang berada di wilayahnya pada Rabu, 25/07/2018.

RatMayoritas sasaran penerima bantuan bantuan berada di Kabupaten Jepara dan Demak. Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Manajer PLN Area Kudus, Darmadi, diterima langsung oleh perwakilan pengurus masing-masing masjid dan musholla. Adapun total bantuan yang diberikan mencapai 276 juta rupiah.

Bantuan CSR yang dilaksanakan pada Tahun 2018 ini merupakan tindak lanjut dari proposal permohonan CSR yang masuk ke PLN pada tahun 2017. Proposal yang masuk diantaranya adalah permohonan perbaikan sarana peribadatan dan perbaikan fasilitas pendidikan.

Koordinator TIM CSR PLN Area Kudus Suyanto menyampaikan bahwa tahun 2018 ada sembilan program CSR khusus yang harus dilaksanakan. Suyanto berharap bahwa dengan adanya program CSR ini, PLN bisa membantu aktivitas masyarakat serta menjalin hubungan yang baik dengan Pelanggan PLN sehingga kedepan PLN dan masyarakat bisa bersinergi untuk merealisasikan pembangunan untuk kemajuan bersama.

TIM CSR PLN Area Kudus menegaskan bahwa semua proses pelaksanaan CSR dari mulai tahap survey, pemberkasan administrasi, pencairan dana, sampai dengan penerbitan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) tidak dimintai biaya sepeserpun. Dana yang akan diterima oleh calon penerima dana Bantuan CSR akan langsung di transfer oleh PLN Pusat ke Rekening milik pantia pelaksana yang memohon bantuan CSR.

Salah satu bakal penerima bantuan CSR PT PLN (Persero) Area Kudus 2018, Soesanto, mengatakan sangat berterima kasih atas realisasi Proposal bantuan dana Pembangunan Mushola “Baitul Muttaqin” yang ada di wilayahnya, sedianya dana tersebut akan segera digunakan untuk rehabilitasi bangunan mushola yang selama ini digunakan oleh masyarakat disekitar Rt.05 Rw.02 Desa Bandengan Kecamatan/Kabupaten Jepara. (J02/A01)

Komentar