Pilihan Boleh Beda Jaga Persatuan Tetap Yang Utama, Pesan Kapolres Kudus Saat Acara Warkop Binmas

Keamanan114 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Warkop BINMAS salah satu program Kepolisian merupakan terobosan kreatif dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan terjun langsung di tengah masyarakat yang dikemas dengan santai, masyarakat bisa menyampaikan laporan kejadian dan masukan kepada aparat keamanan baik kepolisian maupun TNI.

Seperti yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Berugenjang kecamatan Undaan Kabupaten Kudus, Rabu malam 31/01/2018.
Warkop Binmas (Warung Kopi Bincang-bincang Masyarakat) mengambil tema “Sinergitas TNI – Polri Dan Masyarakat Demi Kokohnya NKRI, Rorongan Radikalisme, Terorisme Dan Intoleransi  Membahayakan Kesatuan Dan Persatuan Bangsa”.

Kegiatan Warkop Binmas dihadiri oleh Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning Sik, Dandim 0722 Kudus Letkol Inf Sentot Dwi Purnomo, Perwakilan Tokoh Agama, Muspika, Kades dan BPD se-Kec Undaan. Selain itu dalam kegiatan tersebut mendapatkan antusias tinggi dari warga Berugenjang.

Dalam sambutannya Kapolres Kudus menyampaikan pesan kepada masyarakat yang hadir agar berhati-hati dalam berkendaraan serta patuhi rambu lalulintas. Menghadapi tahun politik seperti di tahun 2018 ini, Kapolres juga berpesan agar selalu bersama – sama menjaga diri demi kondusifitas kota Kudus.

“Pilihan boleh berbeda tapi jangan sampai memutus tali Persaudaraan, pilihlah Bupati dan Wakil Bupati sesuai hati nurani, pilih yang terbaik dari yang baik” Ungkap Agusman Gurning.

Dalam acara Warkop Binmas malam ini juga disampaikan kepada masyarakat agar waspada dan mencegah munculnya kelompok radikalisme, dengan memberikan informasi terkait ciri-ciri dan modus mereka dalam merekrut anggota. (J02)

Komentar