Peta Pencalonan Bupati Kudus Periode 2018-2023 Berubah Setelah Tamzil Calon kan Diri Lewat PKB

Politik227 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus – Desas-desus berita yang beredar di tengah masyarakat beberapa hari ini tentang rencana pencalonan Mantan bupati Kudus Periode 2003-2008  terjawab sudah.

Ketua DPC PKB kabupaten Kudus Ilwani di dampingi Sekretaris, Mukhasiron dan Ketua, Sekretaris Desk Pilkada DPC PKB kabupaten Kudus, Menerima kedatangan mantan Bupati Kudus, M Tamzil didampingi loyalitas dan tim sukses beserta rombongan di kantor DPC PKB Jl Ganesha, Purwosari Kudus, Ahad 10/09/2017.

Kehadiran mantan orang nomor satu di kabupaten  Kudus Periode 2003-2008 ini sudah di nanti masyarakat sejak pagi, di samping pernah menjadi orang nomor satu di Kudus, Tamzil yang saat itu berpasangan dengan  Asrofi pernah maju pada Pilkada 2013 dan kalah dari petahana, Mustofa.

Dalam keterangan nya, Tamzil berjanji akan membawa Kudus menjadi kota yang lebih modern, Religius dan Modern.”Masyarakat Kudus harus lebih berkualitas dan Kudus harus bisa menjadi sentral percontohan bagi daerah di sekitarnya” kaya Tamzil.(J02)

Komentar