Peringati Hari Statistik Nasional, Bupati Blora Jadi Pemimpin Upacara

Uncategorized80 Dilihat
JURNALPANTURA.COM, Blora – Upacara dalam rangka peringatan Hari Statistik Nasional 2017 di gelar di halaman kantor Sekretaris Daerah Blora, Selasa 26/09/2017. Sebagai Pemimpin Upacara adalah Bupati Blora Djoko Nugroho, Upacara diikuti jajaran Forkopimda, Pimpinan OPD, pelajar, Anggota Korpri Blora, Pol PP, Bidang Perhubungan, DWP Badan Pusat Statistik dan Mitra BPS Blora.

Pelaksanaan upacara berlangsung khidmat dengan rangkaian antara lain pengibaran bendera merah putih, pembacaan teks Pancasila, Pembukaan UUD 1945 dan Pembacaan sambutan Kepala BPS oleh Bupati Djoko Nugroho.

Acara ditutup dengan doa, kemudian dilanjutkan acara tambahan pemberian tanda penghargaan oleh Bupati Djoko Nungroho. Penghargaan diberikan oleh BPS Blora kepada pegiat dan mitra BPS Blora.

“Jika Bapak Presiden Joko Widodo menggunakan data dari BPS, maka saya Djoko Nugroho juga sama. Dengan sumber data BPS sebagai panduan untuk capaian pembangunan. Selamat Hari Statistik Nasional. Sukses untuk BPS,” kata Bupati Djoko Nugroho, di akhir pelaksanaan upacara.(J02)

Komentar