Peringati Hari Pelanggan Nasional, PLN Area Kudus Kunjungi Pelanggan

Event817 Dilihat

JURNALPANTURA.CON, Kudus – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional Tahun 2017, 04/09/2017 PLN Area Kudus memiliki sejumlah agenda, satu di antaranya ialah mengunjungi pelanggan. Kunjungan kepada pelanggan ini bertujuan memberikan apresiasi atas sikap pelanggan yang kooperatif terhadap program – program PLN. Selain itu, PLN juga ingin mendengarkan masukan dari pelanggan secara langsung terkait pelayanannya selama ini.

Di Kudus sendiri Manajemen PLN  Area Kudus mengunjungi PT Djarum yang  merupakan pelanggan terbesar di areanya. Manajer PLN Area Kudus, Darmadi, menuturkan bahwa lawatan ke pelanggan – pelanggan industri dan bisnis ini tidak hanya dilakukan ke PT Djarum, melainkan juga ke Pura Group di Kudus, PT Hwa Seung Indonesia di Jepara, Garudafood di Pati, serta sejumlah perusahaan lain yang tersebar di delapan rayon di wilayah kerjanya. “Tidak hanya di Kudus, tapi semua Manajer Rayon saat ini sedang melakukan hal yang sama, baik di Jepara, Bangsri, Rembang, bahkan juga di Cepu”, imbuhnya.

Dalam lawatannya ke PT Djarum, Manajer PLN Area Kudus juga ditemani Asisten Manajer Pelayanan dan Account Executive PLN Area Kudus. Selain itu, hadir pula perwakilan dari PLN Distribusi Jawa Tengah dan DIY mewakili General Manajer. Pihak PLN disambut langsung oleh General Manajer Engineering PT Djarum, Iswanto, di ruang jamuan Djarum Oasis Kretek Factory yang terletak di Kecamatan Bae.

Selain memberikan apresiasi terhadap hubungan baik yang selama ini telah terjalin. PLN dan PT Djarum juga membahas sejumlah rencana terkait ketenagalistrikan yang ada di lingkungan PT Djarum. Saat ini PT Djarum berencana membuat Data centre yang berlokasi di Kudus, untuk mendukung proyek tersebut PT Djarum membutuhkan dukungan PLN terkait ketersediaan pasokan energi listrik.

Selain pelanggan industri dan bisnis, PLN juga melakukan kunjungan ke sejumlah pelanggan rumah tangga, sosial, serta pemerintahan. Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan apresiasi kepada pelanggan – pelanggan yang kooperatif terhadap program – program PLN, selain itu juga sebagai salah satu wujud PLN semakin dekat dengan pelanggan. PLN juga berencana hadir dalam kegiatan Car Free Day yang berlangsung di alun – alun masing – masing Kota di wilayah kerja PLN Area Kudus.(J01/DE2DA9EA)

Komentar