Peringati Hari Korpri, Pemprov Adakan Jalan Sehat

Olahraga50 Dilihat
JURNALPANTURA.COM Semarang – Rangkaian Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-46 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tahun 2017 berlangsung Semarak salah satu kegiatan adalah Jalan Sehat yang diikuti oleh seluruh jajaran ASN di Sekda Provinsi Jawa Tengah, Jumat 24/11/2017. 
Pelaksanaan kegiatan Jalan sehat di halaman Kantor Gubernuran Jalan Pahlawan, kemudian melintasi Simpang Lima masuk Jalan Pandanaran, selanjutnya menuju Taman KB dan kembali ke halaman Gubernuran.
Dalam arahannya, Sekda mengatakan peringatan HUT ke- 46 Korpri bertema “46 Tahun Korpri Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa”, merupakan momentum untuk meningkatkan kinerja ASN sebagai angota Korpri. ASN dituntut loyal terhadap pimpinan dan pada organisasi yang menaunginya, yakni Korpri.
“Kita harus loyal terhadap pemimpin dan pada organisasi yaitu Korpri. Korpri harus sukses, negara makmur, dan rakyat sejahtera,” ujar sekda.
Kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan usai apel pagi itu tidak hanya menjadikan tubuh segar, tapi juga membuat para peserta senang dan semangat karena bertabur hadiah. Seperti sepeda, kipas angin, kompor gas, sepatu olahraga, serta beragam hadiah menarik lainnya.
Selain jalan sehat, agenda tahunan itu juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lomba dan bhakti sosial. Antara lain lomba merangkai empon-empon, peragaan busana batik, memasak aneka menu khas Jateng. Selain itu, pada Minggu 26/11/2017, Dilaksanakan jalan sehat HUT ke-46 Korpri tingkat Jateng.
“Besok Minggu, selain jalan sehat juga akan di-launching Rego Pantes Korpri Mart dan Poliklinik Korpri,” imbuh sekda.(J02) 

Komentar