Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, KB Dan TK Birrul Walidain Adakan Jalan Sehat

Olahraga194 Dilihat
JURNALPANTURA.COM, Kudus – Mungkin agak berbeda peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh Kelompok Bermain dan Taman Kanak-Kanak Aishiyah Terpadu Birrul Walidain Kabupaten Kudus. 
Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, KB dan TK Birrul Walidain ini menyelenggarakan jalan sehat yang diikuti oleh murid dari KB dan TK beserta orang tuanya,03/12/2017. 
Jalan Sehat merupakan media berkumpul, Olahraga Ringan yang menyehatkan.”Serta efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan sesama keluarga besar Aishiyah Terpadu Birrul Walidain”,Kata Ketua Ikwam Adnan Widodo dalam sambutannya. 
Kekompakan dan kebersamaan merupakan modal dasar yang sangat penting guna kemajuan KB dan TK Aishiyah Terpadu Birrul Walidain. 
Untuk menyemangati partisipasi dari peserta yang terdiri dari seluruh keluarga besar Aishiyah Terpadu Birrul Walidain dari para murid, Wali Murid, Dewan guru serta staf yang lainya.
Panitia jalan sehat yang berasal dari Ikwam (Ikatan Wali Murid) menyediakan berbagai macam hadiah dan doorprize.
Adapun rute yang diambil dari Start Taman Wisata Krida, Ke timur sampai Perempatan, Belok kiri menuju Jl Pramuka, Dari jln Pramuka belok kiri menuju Jln Perbal/Wergu, Kemudian menuju arah Tugu Johar kemudian ke timur, Kembali ke tempat finish yang berada di Taman Krida Wisata. (J02) 

Komentar