Pererat Silaturahmi Keluarga Besar Koramil Mejobo Adakan Halal Bi Halal

Event496 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi dan kekeluargaan diantara pimpinan dan anggota, Keluarga Besar Koramil 05/Mejobo menggelar acara Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1439 H bertempat di RM Ikan Bakar Nasuky Mubarok Desa Jepang Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus sekaligus dilanjutkan acara arisan dan pertemuan rutin bulanan anggota Persit Ranting 06 dijajaran Koramil 05 pada Rabu (04/07/2018) sore

Pada kesempatan tersebut Danramil 05/Mejobo Kapten Inf Sukaryono yang didampingi Ny. Endah Sukaryono mengajak para anggota untuk senantiasa bersyukur kehadirat Allah SWT berkat rahmat, anugerah dan hidayah-Nya, kita telah sampai puncak kemenangan dan kebahagiaan dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Lebih lanjut Danramil menegaskan, Halal Bihalal ini sebagai upaya menjaga tali silaturahmi bukan hanya personil Koramil akan tetapi dengan anggota Persit Koramil. Harapannya akan terbentuk ikatan kekeluargaan yang kuat sebagai satu keluarga yang besar dan harmonis.

“Idul Fitri ini kita jadikan momen untuk saling memaafkan dan menjaga hubungan harmonis dan tali silaturahmi diantara Danramil dengan anggota beserta keluarganya,” kata Danramil.

Selanjutnya Kapten Inf Sukaryono juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Koramil Mejobo yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Diantaranya adalah Pengamanan Pilkada Kabupaten Kudus, Kunjungan Ibu Panglima TNI di wilayah Kabupaten Kudus. Semua anggota telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan sepenuh hati.

“Terima kasih kepada Ibu Ketua Persit KCK Ranting 06 Koramil 05/Mejobo beserta anggota yang telah mendukung tugas suami maupun kegiatan organisasi Persit semua berjalan dengan baik. Jaga keharmonisan rumah tangga, perhatikan dengan serius tentang masa depan anak-anak kita dengan baik dan terencana”, pungkasnya. (J12/A02)

Komentar