Penghargaan Untuk Pegawai Berprestasi Dalam Rangka HUT KORPRI

Uncategorized158 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus – Bupati Kudus H.Musthofa SE.MM menjadi Inspektur Upacara dalam rangka HUT KORPRI Ke 46 Tahun 2017 dengan Komandan Upacara Camat Kaliwungu, Mohammad Fitriyanto S.Stp.MM. Seperti. MM.

Peringatan HUT Korpri tahun 2017 mengambil tema ” Korpri Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa”.dilaksanakan di Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus, Rabu 29/11/2017.
Saat membacakan Sambutan Tertulis Presiden RI Joko Widodo, Bupati Kudus Musthofa menyampaikan, Apresiasi yang tinggi kepada segenap keluarga besar KORPRI atas sumbangsih dan pengabdiannya kepada bangsa, negara, dan masyarakat.

Peringatan HUT KORPRI harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas. Harus menjadi momentum untuk melakukan lompatan besar demi mencapai kemajuan bangsa Indonesia.

KORPRI harus menyadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara Indonesia dengan aparatur sipil negara sebagai agen perekat kebiinekaannya. Kita ingin KORPRI menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreativitas, yang modern dan efisien, dan yang melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila.

Kita harus mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Pembangunan harus dilakukan dari pinggiran dan dari desa-desa, dimulai dengan pemerataan infrastruktur fisik hingga pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat. Oleh karena itu, peran KORPRI menjadi sangat vital. KORPRI harus bisa menjadi penghubung antara masyarakat dengan pemerintah.

Di era persaingan terbuka saat ini, banyak tantangan yang harus kita hadapi. Inovasi dan perkembangan teknologi global tidak hanya membawa kemudahan pada kehidupan sehari-hari, tetapi bahkan mampu mengubah lanskap ekonomi, kehidupan sosial politik, hingga kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Setiap anggota KORPRI harus terus memperbaiki diri, tinggalkan cara-cara rutin, dan perkuat semangat debirokratisasi”lanjut Bupati Kudus.
Jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel, Tambahnya.

Setelah Upacara dilanjutkan dengan pemberian piagam satya lencana kesetiaan X,XX,XXX bagi para PNS yang sudah melaksanakan pengabdian dengan predikat baik.(J02)

Komentar