Pendaftaran Partai Gerindra Lengkap sebagai Peserta Pemilu 2019

Politik127 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus – Bertempat Di Kantor KPU Kab Kudus Jl.Ganesha IV Purwosari Kudus. Fungsionaris partai Gerindra menyerahkan berkas pendaftaran di kantor KPUD kabupaten Kudus, Ahad 15/10/2017.
Penyerahan berkas Partai Gerindra diterima oleh ketua KPUD Kudus Moch Kanafi SE di dampingi oleh komisioner dan anggota KPUD Kudus yang lain.

Dalam kesempatan penerimaan pendaftaran partai Gerindra, Ketua KPUD menjelaskan, “Tanggal 16 esuk merupakan hari terakhir pendaftaran, Apabila dalam rekapitulasi data ada yang belum sempurna, masih ada waktu satu hari untuk melengkapinya”

Sunaryo sendiri sebagai Ketua DPC partai Gerindra menyampaikan, mudah – mudahan dokumen yang kami serahkan kepada KPUD sudah lengkap karena sudah kami persiapkan dari kemarin.
“Mohon doanya partai Gerindra bisa menjadi partai yang besar dan Amanah, Sehingga masyarakat Kudus mempercayai dan memilih partai Gerindra di Pemilu yang akan datan”harapnya.

Setelah dilakukan pengecekan dan Verifikasi serta singkronisasi data dari KPU dinyatakan sudah lengkap dan partai Gerindra bisa mengikuti pemilu.(J02)

Komentar