Pemkab Kudus Realisasikan Jemput Pemudik Dari Jakarta

Uncategorized217 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Sebanyak 95 orang pemudik gratis asal Jakarta dan sekitarnya sekitar pukul 01. 15 WIB dini hari tadi tiba di halaman kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Kudus, Senin 11/06/2018.

Para peserta Mudik Gratis dari Jakarta dan sekitarnya diperkirakan berangkat pada sekitar pukul 13.00 siang tadi.

Setibanya di halaman Dinas Perhubungan para pemudik disambut oleh Plt Kepala Dinas Perhubungan Sam’ani Intakoris dan di persilahkan untuk minum terlebih dahulu bahkan agar mengecek kembali barang bawaannya.

Dalam sambutannya Sam’ani mengatakan, “Mudik gratis yang di fasilitasi oleh Dishub ini merupakan program Bupati, dan penyambutan para pemudik ini sebagai bentuk rasa sayang dan tanggung jawab Bupati Kudus, kepada warganya.

Dari Catatan Dishub Kudus para peserta pemudik tersebar dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Kudus. Dan sebagian besar dari mereka adalah Buruh, karyawan dan Mahasiswa.

Menurut Khafidzoh (32) Seorang ibu dengan dua cara anak yang masih kecil, pemudik warga desa Kalirejo, Kecamatan Undaan, dirinya begitu mendengar adanya pengumuman mudik gratis langsung mendaftarkan diri dan ikut program mudik gratis ini, “lumayan meski gratis tapi ini nyaman,” katanya.

Demikian juga yang disampaikan Abdul Ghofur (35) warga Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu, karyawan perusahaan Meubel dirinya bersama keluarga besarnya, sudah tiga kali mengikuti mudik gratis yang diselenggarakan oleh Dishub Kudus, “Karena disamping nyaman, ada perasaan bahagia karena merasa di perhatikan oleh Pemerintah Kabupaten Kudus.” ujarnya. (J02 /A01)

Komentar