Pemaparan Visi Dan Misi Balon Bupati Di Hadapan Kepala Desa Dan Lurah Se-Kabupaten Kudus

Politik213 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus – Paguyuban Persaudaraan Kepala Desa (PPKD) kabupaten Kudus mengundang bakal calon Bupati 2018-2023 untuk menyampaikan Visi dan Misi nya.Kegiatan penyampaian visi dan misi dilaksanakan di Aula Balai Desa Karangbener kecamatan Bae, Sabtu 09/08/2017.

Hanya Lima bakal calon Bupati/wakil Bupati yang menghadiri acara penyampaian visi dan misi tersebut.Lima balon yang hadir diantaranya, H Nor Hartoyo, SE, MM Balon independen sekaligus ketua Partai Perindo Kudus, Hj Sri Hartini Balon Bupati dari Partai Gerindra, H Setya Budi Wibawa Balon Bupati dari PKS, H Mawahib Balon Wabup dari Partai Golkar, H Hadi Sucipto  Balon Wabup dari jalur independen yang berpasangan dengan H Akhwan.Selain para Balon yang hadir, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh kepala desa dan lurah se-kabupaten Kudus.

Balon dari Partai Perindo mendapatkan giliran pertama dalam penyampaian visi dan misi, dalam penyampaiannya Balon yang mempunyai jargon Saguyup Saeko Proyo, lebih menitikberatkan, kota Kudus sebagai kota peradaban dan masyarakat tidak hanya di jadikan obyek.
 Calon dari partai Gerindra, Hj Sri Hartini yang juga berjargon Kudus Unggul dan Mumpuni, memprioritaskan ketersediaan pangan, papan dan sandang, Kudus harus lebih unggul dan mumpuni dari pada kota lainya.
Pemaparan dari  H Setya Budi Wibawa, mewujudkan kota Kudus Bagus (Berbudaya, Agamis, Guyub dan Sejahtera). Prioritas di bidang ekonomi, terpenuhinya kebutuhan primer,imbuh calon dari PKS tersebut.
Sedangkan pemaparan wakil Bupati dari jalur independen, Hadi Sucipto yang berpasangan dengan H Akhwan yang sdh di deklarasikan di depan media pada 07/09/2017 yang lalu, menginginkan Kudus  Makmur Bermartabat, Kudus gemah Ripah loh jinawi, murah sandang pangan terpenuhi,memiliki harga diri.
Untuk Balon dari Partai Golkar H Mawahib, yang akan menerapkan Sapta Aji dalam kepemimpinan nya dan mewujudkan kan masyarakat Kudus, Toto tentram Kerto Raharjo gemah Ripah loh jinawi.

Ketua PPKD Kiswo mengharapkan, kegiatan ini jangan ada yang berprasangka buruk, kami mengundang semua bakal calon Bupati dan wakil Bupati 2018-2023 agar anggota PPKD paham dan mengerti akan visi dan misi dari setiap calon, semua di beri kesempatan yang sama tidak ada yang g diutamakan.Karena siapapun nanti yang jadi harus memberdayakan desa atau kelurahan sebagai bagian terkecil dari pemerintahan.”Berdayakan desa seutuhnya dengan mencukupi kebutuhan papan sandang dan pangan masyarakat” jelasnya.(J02)

Komentar