Pelantikan Panwas Kecamatan Pemilu 2018 – 2019 Kabupaten Kudus

Uncategorized193 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus – Panitia Pengawas  Pemilihan Umum Kabupaten Kudus, melantik anggota Panitia Pengawas (Panwas) Kecamatan yang ada di Kabupaten Kudus untuk pemilu Bupati tahun 2018 dan untuk Pemilu legislatif 2019, di ruang rapat lantai 2 Hotel Griptha Jln.AKBP R.Agil Kusumadya Kudus, Sabtu 14/10/2017.

Pengambilan sumpah dan pembekalan anggota panitia pengawas pemilihan kecamatan pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah serta Bupati dan wakil Bupati Kudus tahun 2018 dan pemilihan anggota DPR DPD dan DPRD serta pemilihan umum presiden dan wakil presiden Indonesia tahun 2019.

Tampak hadir dalam acara tersebut, AKBP Agusman Gurning SIK (Kapolres Kudus), Mas’an SE MM (Ketua DPRD Kudus), Drs Noor Yasin MM (Sekda Kudus), Wahibul Minan S.Pd (Ketua Panwaslu Kudus), Kapolsek se Polres Kudus, Para Danramil Kodim 0722/Kudus, Perwakilan KPU Kudus, Rifan SAG Mpd (Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Panwas Kabupaten Kudus), Setyaningsih Skom SPD (anggota komisioner panwaskab Kudus divisi SDM dan organisasi) dan Anggota Panwascam terpilih.

Ketua Panwaslu Kabupaten Kudus, Moh.Wahibul Minan dalam sambutannya, Kegiatan Pelantikan ini sebagai tahapan dalam pengawasan dan penyelenggaraan pemilu gubernur dan wakil gubernur serta bupati – wakil bupati Kudus 2018 serta pemilihan umum DPR, DPD , dan DPRD serta pemilihan Presiden dan wakil presiden tahun 2019.

Pelantikan dan pembekalan ini dalam rangka menyambut dan menghadapi pemilu kedepan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan teliti, jujur , adil dan netral sehingga pemilu ke depan dapat terlaksana dengan aman dan sukses.

Untuk Nama-nama Anggota Panwas yang dilantik diantaranya,

Kec. Kota
a. Sarwiyono
b. Muchammad Izzul Ma’ali, S. Pd.I
c. Drs. Ediyono

Kec. Jati
a. Rizka Ramadhan Abdurrahman, S. Stat
b. Naily Faila Saufa, SE
c. Mohammad Al’an, S. Pd.I

Kec. Undaan
a. Witawar
b. Moh. Sholehan, S. IP
c. Ahmad Anif, S. Pd.I, MM

Kec. Jekulo
a. Megawati, S. Pd, SD
b. Saeful Annas, A. Ma
c. Muhammad Sofyan Hadi

Kec. Mejobo
a. Budiyono, SE
b. Selamet Sugeng Riyadi, SH
c. Zainuddin, S. Sy

Kec. Bae
a. Bambang Subekti Delmas
b. Suqron Hariyanto
c. Endahning Nor Chayati

Kec. Dawe
a. Bahrudin, S. HI
b. Sukrin Subiyanto, SE
c. Syamsul Hilal, SE

Kec. Gebog
a. Abdul Rozaq
b. Nurul Hikmah, S. Pd. I
c. Aknes Sulistiarini, S. Pd

Kec. Kaliwungu
a. Ahmad Thoriq, S. Kom
b. Sri Hartatik
c. Ngadimin, S. Pd. I

“Kepada Anggota yang terpilih, secepatnya untuk berkoordinasi dengan pemangku wilayah dan bersama Rakyat mengawasi pemilu agar berlangsung Jujur dan Adil”tambahnya.

“Selamat kepada Anggota Panwas yang sudah di lantik, persiapkan diri agar bisa melaksanakan Amanah menjadi pengawas pemilu dengan baik” Kata Sekda Kudus, Drs Noor Yasin dalam sambutannya saat acara Pelantikan dan Pembekalan anggota Panwas. (J02)

Komentar