Pasar Tiban Duit Batok, Diramaikan Lomba Nyanyi

Ekonomi, Event320 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Pelaksanaan pasar tiban duit bathok yang ke 4, diramaikan  dengan Lomba Menyanyi dan lomba mewarnai siswa siswi TK se kec Dawe,  kegiatan pasar tiban ini diselenggarakan oleh Komunitas Jual Beli Online (JBO) dan dan Koperasi Sukses Mandiri Sejahtera Kabupaten Kudus, Ahad 08/4/2018.

Lomba ini diikuti oleh peserta TK puluhan siswa-siswi taman kanak-kanak se Kec Dawe, yakni Taman kanak-kanak Kategori  A   dan Taman Kanak-kanak kategori  B. Selain lomba mewarnai kegiatan pasar tiban juga diramaikan dg kegiatan lomba menyanyi dangdut yg diikuti para pengujung dan pedagang pasar tiban.
Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Aksi komunitas JBO mendidik generasi masa depan dan dalam rangka menggali bakat para penyanyi bersuara emas, juga dalam rangka menyemarakkan pasar Tiban Duit Bathok di Kabupaten Kudus.

 Dalam kegiatan lomba mewarnai dan menyanyi  ini bertindak sebagai dewan yuri adalah Tedjo Pramono, S.Pd dan Sri Elfiyanti Sarjana Psikologi dan Ony sebagai dewan yuri menyanyi.

Komentar