Pasangan Harjuna Tidak Akan Keluarkan Ongkos Lebih Besar Dari Pendapatan Seorang Bupati Selama Lima Tahun

Politik96 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kudus yang maju dalam Pilkada Serentak tahun 2018 melalui jalur Perseorangan, Noor Hartoyo dan Junaidi (HARJUNA) mengumpulkan awak media, baik cetak maupun o

nline di RM Kampung Rawa Jln Lingkar Selatan turut Desa Gulang Kecamatan Mejobo Kudus.

Di hadapan awak media Hartoyo menyampaikan, Media sebagai salah satu pilar demokrasi dengan cara menyampaikan informasi kepada masyarakat yang sebenarnya, jelas hitam putihnya. Sehingga masyarakat tidak terjebak pada pilihan mereka, karena persoalan Pemilu adalah persoalan masa depan bangsa.

Media harus mampu bersikap objektif. Dalam kesempatan tersebut Pasangan Harjuna juga menegaskan tekat untuk memenangkan Pilkada secara bersih dan tidak akan menggunakan praktik – Praktik kotor seperti Black Campaign dan politik uang.

Terkait Pembiayaan Pasangan Harjuna menegaskan, tidak akan mengeluarkan lebih dari pendapatan seorang bupati selama lima tahun.

“Dengan cost yang tinggi tidak mungkin seorang bupati akan berjalan dengan wajar dan bersih, pasti ada niat untuk mengembalikan ongkos yang sudah di keluarkan selama pencalonan” Ungkapnya.

Pasangan Harjuna akan berusaha menjaga idealisme dengan menjaga koridor dan komitmen dimana perubahan tidak akan terjadi bila seorang calon pemimpin masih menggunakan cara yang sama dengan pemimpin terdahulu, tambahnya.

Turut hadir dalam jumpa pers, Jumat 19/01/2018, Ketua tim sukses pasangan Harjuna Habib Ali Murtadho, Ketua tim pengumpulan dukungan H Muchid dan tim pemenangan Saguyup Saeko Proyo. (J02)

Komentar