Pasangan ANNOR Dampingi Atiqoh Deklarasikan Perempuan Gayeng, Santri Gayeng Dan Pemuda Gayeng

Politik126 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Peringatan Hari Perempuan Sedunia yang jatuh pada 08/03/2018 kemarin, Istri dari Calon Gubernur Ganjar Pranowo, Atiqoh Ganjar Pranowo didampingi oleh Masan dan Noor Yasin yang merupakan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kudus nomer urut satu, bersama ratusan komonitas mendeklarasikan Perempuan Gayeng, Santri Gayeng dan Pemuda Gayeng.

Disamping deklarasi tersebut, istri Calon Gubernur no urut satu juga melakukan Nandur Bareng di kawasan Wisata Wonosoco Desa Wonosoco kecamatan Undaan Kabupaten Kudus.

Atiqoh Ganjar Pranowo mengatakan, Dihari perempuan sudah selayaknya keadilan dan kesetaraan gender antar perempuan dan laki-laki.

“Perempuan memiliki peran penting untuk menjaga keberlangsungan sebuah lingkungan, termasuk menjaga persatuan berbangsa dan bernegara,” ucapnya di hadapan peserta Nandur Bareng dan Deklarasi Perempuan Gayeng, Pemuda Gayeng, Santri Gayeng, Sabtu 10/03/2018.

Dalam peringatan Hari Perempuan ini, juga diisi dengan Nandur Bareng. Atiqoh didampingi ANNOR menyerahkan 1000 bibit pohon Trambesi dan 500 Pohon Mangga kepada Pemuda dan Pemudi Gayeng untuk ditanam di lokasi Wisata Wonosoco. (J02 /A01)

Komentar