Partai Gerindra Berikan 15 Alat Perontok Padi Untuk Petani Di 9 Kecamatan

Politik272 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus – Tunas Indonesia Raya atau yang lebih di kenal dengan TIDAR, salah satu Ormas di bawah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Mengadakan Rapat kordinasi dan pembekalan Optimalisasi Media Sosial Menuju Kemenangan Calon Gubernur 2018 Dan Pilpres 2019.Rakor itu sendiri diikuti Sekitar 100 orang dan berlangsung di Aula Balai Desa Rendeng, Kecamatan Kota, Kudus, Kamis 31/08/2017.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Semua Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten, H Abdul Wachid Anggota fraksi Gerindra DPR RI yang juga bakal calon gubernur Jateng, Ulul Aufa Sekjen Tidar Pusat, Wawan Hariyono Ketua Tidar Jateng, kader TIDAR Kabupaten Kudus, Perwakilan petani serta para kader partai Gerindra.

Dalam keterangannya Ketua TIDAR  kabupaten Kudus, Endri Wibowo, SH mengatakan ” Kegiatan seperti ini akan terus di adakan karena anggota TIDAR itu sendiri rata-rata masih muda dan tentunya tiap hari berinteraksi dengan media sosial”. Sedangkan H Abdul Wachid dalam sambutannya berharap agar para kader Gerindra lebih solid dalam memperjuangkan partai dan siap Bersama-sama membesarkan menuju kehidupan yang lebih baik.
“Jangan sampai terulang kembali kegagalan di pilpres 2014 yang lalu, saatnya kita bangkit memenangkan Pilkada, Pilgub dan Pilpres nanti” tambahnya.

Dalam pelaksanaan rapat konsolidasi dan kemenangan Abdul Wachid sebagai Gubernur Jateng dan  Prabowo sebagai  Presiden RI di sertai  penyerahan bantuan 15 alat pertanian Mini Combine dan power Treser multiguna untuk masyarakat Kudus yang tersebar di 9 Kecamatan berupa alat perontok padi yang di serahkan langsung oleh H. Abdul Wahid kepada kelompok tani.(J02)

Komentar