Operasi Katarak Dalam Rangka HUT TNI Ke 72

kesehatan178 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus – 180 masyarakat yang menderita penyakit mata katarak mengikuti Operasi Katarak gratis yang di Adakan Rumah Sakit Kartika Husada kabupaten Kudus, Ahad 01/10/2017.

Operasi Katarak tersebut dalam rangka Peringatan HUT TNI ke 72.Rumah Sakit Kartika Husada sebagai Rumah sakit tentara bekerjasama dengan PT Djarum Kudus melalui program Djarum Foundation.

Hadir dalam acara Operasi Katarak tersebut, Letkol  CZI Gunawan Yudha Kusuma.SE.M.Sp ( Dandim  0722/Kudus), Mayor Inf Sagimin (Kasdim 0722/Kudus), Dr.Anggoro Dp (Ka.Rs.Kartika Kudus), Purnomo Nugroho ( mewakili presiden direktor PT.Djarum), Joko Dwi Prutanto(Kepala dinas kesehatan Kab.Kudus), Prof Suharto (Spesialis mata dan ketua yayasan bina netra Yogyakarta).

Dandim 0722/Kudus dalam sambutanya, Mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu pelaksanaan kegiatan Operasi Katarak ini.” Kepada masyarakat yang pada kesempatan kali ini belum beruntung mengikuti Operasi katarak, kami mohon maaf karena keterbatasan waktu dan tempat”harapnya.
Pada Operasi Katarak ini memang hanya 65 penderita yang berkesempatan mengikuti Operasi dari 180 orang yang mendaftar.(J02)

Komentar