Massa KPMP Tuntut Dinas PKPLH Profesional Keluarkan IMB

Uncategorized262 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Puluhan anggota LSM Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) dipimpin ketua KPMP Marcab Kudus Musbiyanto, menggelar unjuk rasa terkait penegakan prosedur (SOP) perizinan IMB dan pengawasan pengelolaan limbah B3 di Kabupaten Kudus.

Dalam orasi nya, Musbiyanto menuntut kepada dinas terkait dalam hal ini PKPLH untuk menjelaskan temuan terkait proses perizinan IMB dan pengawasan terhadap limbah B3 dari perusahaan yang ada di Kudus.

 “Banyaknya perusahaan besar di Kudus yang pastinya membuang limbah B3, Dinas PKPLH harus mengawasi dengan ketat”, tegasnya dihadapan massa KPMP, Selasa 25/04/2018.

Unjuk rasa yang digelar di Simpangtujuh Kudus oleh LSM KPMP ini tidak berlangsung lama. Setelah melakukan orasi, puluhan anggota KPMP menuju Kantor Dinas PKPLH untuk melakukan Audiensi terkait dua hal yang telah disampaikan.

Sebanyak 10 orang perwakilan LSM KPMP diterima di ruang rapat PKPLH untuk menyampaikan aspirasi dan temuan ya g ada di masyarakat.

Dalam audiensi tersebut kepala Dinas PKPLH Abdul Halil, didampingi kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP), Revlianto Subekti dan Kepala Kesbangpol Eko Dwi Jatmiko. (J02 /A01)

Komentar