Marchingband AMNI Hibur Masyarakat Kudus Dalam Karnaval Budaya

Wisata251 Dilihat
JURNALPANTURA.COM, Kudus – Kirab seni dan budaya Kudus dalam rangka HUT Kabupaten Kudus ke 468 Benar-benar berlangsung denga meriah, ribuan warga Kudus memadati di alun-alun Simpangtujuh Kudus untuk menyaksikan jalannya Karnaval Budaya yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat kota Kudus, Sabtu 23/09 /2017. 
Demi suksesnya kegiatan tersebut, Polres Kudus menerjunkan 127 personil guna melaksanakan pengamanan di lokasi maupun
Pengamanan di penggal-penggal jalan terkait penutupan kawasan Simpang tujuh kudus dari seluruh kendaraan bermotor melalui pengalihan arus.
Kapolsek Kota AKP M Khoirul Naim selaku Perwira Pengendali Pengamanan mengatakan, anggota sudah kami sebar dibeberapa titik baik yang berseragam dinas maupun yang berpakaian preman.
Disamping itu, gelar festival budaya dalam rangka hari jadi Kota Kudus ke 468 yang dihadiri Muspida Kudus tersebut mengambil tema “Dengan hari jadi kota KUDUS ke 468 kita wujudkan masyarakat yang berbudaya KUDUS semakin sejahtera”.
Dibuka oleh Bupati Kudus H. Musthofa, gelaran ini diikuti oleh 21 kelompok peserta mulai dari siswa-siswi SMP, SMA/SMK dan UPT pendidikan di sekecamatan Kudus. Diawali dan di buka oleh tampilan Marchingband dari AMNI (Akademi Maritim Nasional Indonesia) Semarang dengan 290 personilnya mampu membuat kagum masyarakat yang hadir dalam event tersebut yang selanjutnya diikuti berturut-turut oleh kelompok peserta yang menampilkan atraksi dan mempamerkan busana yang dikenakannya.(J02) 

Komentar