Manjakan Pelanggan, PLN Kudus Kunjungi Warga Ngemplak

Event499 Dilihat

Jurnalpantura.id, Kudus – Dalam memeriahkan Hari Pelanggan Nasional Tahun 2018, PLN Area Kudus beserta rayon-rayonnya menggelar berbagai macam kegiatan pada Selasa, 04/09/2018.

DiKantor PLN Area Kudus sendiri, manajemen PLN menerima jasa konseling bagi PT Pertamina EP Cepu terkait rencana pasokan listrik untuk plant barunya. Konseling tersebut diterima oleh Manager Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan, Irfan Affandy, didampingi para Account Executive.

Di lain kesempatan, para Manager Rayon dan karyawan datang langsung menyapa pelanggan ke beberapa lokasi.

Seperti yang dilakukan oleh Rayon Jepara, Supervisor Pelayanan Pelanggan, Kusmiyatun, mendatangi pelanggan dengan memberikan penyuluhan sadar kerapihan instalasi bagi pelanggan-pelanggan bisnis.

Tidak hanya di Jepara, para karyawan PLN Rayon Rembang mendatangi pelanggan rumah tangga dengan mempromosikan Program Gebyar Kemerdekaan yang saat ini masih berjalan sampai Oktober mendatang.

Selain itu, karyawan PLN Rayon Pati juga menyapa pelanggan lewat saluran radio di Bumi Mina Tani. Pelanggan yang didatangi tampak antusias, apalagi selain diberi oleh-oleh dari PLN, mereka juga diberikan edukasi terkait keselamatan ketenagalistrikan.

Salah satu pelanggan PLN, yang menerima kunjungan dari karyawan PLN (Foto : istimewa)

Kusnah warga Rt 4 Rw 1 Desa Ngemplak Kudus merasa senang didatangi oleh PLN sebab kini ia jadi banyak tahu info terkait program-program PLN, ia juga diberi kesempatan menyampaikan banyak masukan kepada PLN. “Semoga pelayanan PLN semakin hari semakin baik”, tuturnya.

Komentar