Mancing Mania Di Sungai Jratun Berakhir Ricuh

Uncategorized241 Dilihat
JURNALPANTURA.COM, Kudus – Ribuan Peserta Mancing Mania yang mengikuti Kompetisi mancing dalam rangka HUT Kabupaten Kudus 468 yang diadakan di Sungai Jratun Desa Payaman Mejobo, Ahad 01/10/2017,berakhir Ricuh. 
Para mancing mania yang datang dari berbagai kota di sekitar Kudus, seperti Demak, Pati, Grobogan melupakan kekecewaan dengan cara merobohkan panggung dan melemparkan kursi ke sungai yang di pakai arena memancing.
Aacara yang diperkirakan diikuti oleh sebanyak 5000 lebih peserta tersebut diprotes keras  dan dikeluhkan akibat panitia dianggap tidak professional dan kurang fair dalam pelaksanaannya.
Kompetisi yang sedianya memperebutkan sebuah sepeda motor seken, sepeda gunung, Kulkas dan tivi tersebut diprotes oleh para peserta karena para peserta menganggap ikan yang ditaburkan oleh panitia lomba  tidak sebanyak 700 Kilogram sperti dijanjikan olehPanitia lomba.
Para peserta menganggap sungai yang dipancing oleh mereka tidak ditaburi ikan sebanyak itu karena suasana sungai tempat dilakukannya lomba  tersebut menurut  mereka sepi dari lalu-lalang ikan.
“Saya sering mengadakan event mancing dan dari perkiraan, mustahil gerakan 7 kwintal  ikan tidak nampak di sungai sepanjang tadi pagi” Jelas Eko S peserta mancing dari Jekulo. 
Beda lagi dengan Budiman peserta mancing yang berniat mencari hiburan “Saya berangkat dari Blora sejak jam 12 dini hari, dan setelah mengikuti kompetisi ini saya sangat kecewa dengan pelaksanaan lomba disini, sangat buruk,” 
Menurut data yang di peroleh JURNALPANTURA.COM, jumlah ikan yang di sebar ke sungai Jratun sebanyak 7 kwintal dengan rincian, pagi sebelum acara di mulai di sebar ikan sebanyak 5 kwintal dan sisanya 2 kwintal di sebar sekitar jam 9 pagi.
Baru kali ini Saya mengikuti mancing yang berakhir mengecewakan“Saya  menuntut uang pendaftaran lomba saya dikembalikan karena saya menilai panitia tidak professional dan ada upaya kecurangan dalm penyelenggaraan kompetisi ini, pokoknya mengecewakan,” ujar Fais peserta yang ikut mancing dengan anaknya di Lokasi.
Tampak beberapa panitia di atas mobil dan petugas kepolisian ikut menenangkan para peserta mancing dan berjanji akan mengembalikan uang pendaftaran sebesar 25.000.(J02) 

Komentar