Latihan Tembak Bersama Ajang Silaturahmi Antar Instansi Dan Awak Media Di Jepara

Event, Keamanan345 Dilihat
Jurnalpantura.Com, Jepara – Dalam rangka sinergitas dan mempererat silaturahmi antar anggota TNI, Polri serta Awak media di Kabupaten Jepara. Kodim 0719 Jepara menggelar latihan dan lomba menembak bersama di Lapangan tembak Kodim di Desa Mororejo Kecamatan Mlonggo. 
Turut hadir dalam giat silahturahmi tersebut Dandim Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat, S.H, Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adi Nugroho, Kabag Ops Polres Jepara Kompol Jodi, dan Para Danramil jajaran Kodim 0719 Jepara, Pasi Kodim Jepara, Kapolsek jajaran Polres Jepara, Kasat jajaran Polres Jepara serta awak media yang ada di Jepara. 

Dandim Jepara menyampaikan rasa terima kasih kepada kapolres Jepara yang mengundang TNI dalam kegiatan lomba menembak ini. 
Pelaksanaan menembak ini untuk menjaga kekompakaan antara aparat  TNI dan Polri khususnya di kabupaten Jepara dan sesama aparat keamanan jangan sampai terjadi gontok-gontokan.
Sementara Pengarahan Kapolres Jepara (Akbp. Yudhianto Adhi Nugroho) yang intinya Kita selalu menjaga sinergitas dan menjaga hubungan dengan TNI karena ini wujud implementasi yang ditekankan oleh presiden Jokowi dalam rapim TNI dan Polri di Jakarta, Mari kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita kompak dalam menjaga keamanan Jepara.
Dalam pelaksanaan lomba menembak diatur sesuai rencana yaitu dibagi menjadi 4 Rayon gabungan TNI/Polri sebagai berikut TNI/Polri Rayon komando yaitu terdiri dari Mapolres, Makodim, TNI/Polri rayon utara terdiri dari polsek Donorojo, Keling, Bangsri, Kembang, Mlonggo dan Pakis aji, TNI/Polri rayon tengah terdiri dari Tahunan, Jepara dan Kedung, TNI/Polri rayon selatan terdiri dari Mayong, Kalinyamatan, Welahan, Batealit, Pecangaan dan Nalumsari.
Hasil pelaksanaan menembak tingkat rayon di menangkan TNI/Polri Rayon Utara sedangkan untuk nembak perorangan yang memperoleh nilai terbaik Pasiter Kodim 0719/Jepara Kapten Inf Ngadain. (J02) 

Komentar