Laka Tunggal Di Tanjakan Gondangmanis Bae

Laka lantas260 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus – Sebuah Mobil Hijet pick up dengan Nomor Polisi K 1903 HC yang dikemudikan oleh Edi Mulyono, Jepang Wetan Rt 05 Rw 10 pada Selasa 05/09/2017 pukul 15.00 WIB mengalami kecelakaan di Dukuh Kayuapu gg 27 Rt.05/Rw.11 Desa Gondangmanis Kec. Bae Kabupaten Kudus.

Walaupun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut namun kerugian material diperkirakan kurang lebih Rp 35 juta.
Kronologi kejadian menurut pengemudi, Mobil pickup yang di kendarai sedang mengangkut sound sistem dan melintas, sesampainya di jembatan gang 27 yang ada tanjakan tingginya, di perkirakan mobil kelebihan muatan dan tidak kuat menanjak lalu mobil mundur dan jatuh kejurang.Saat berhenti di tengah jalan supir sempat berupaya mencari batu besar untuk mengganjal ridanya agar mobil tidak mundur sendiri.Saat itulah mobil tiba-tiba melubcur mundur sendiri dan terjun ke dasar sungai, beruntung pengemudi berhasil menyelamatkan diri sehingga tidak menimbukan korban jiwa.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut berupaya membantu pengemudi dan sebagian ada yang menghubungi pihak kepolisian dan SAR.Tidak menunggu lama, anggota BPBP dan tim SAR segera melakukan upaya evakuasi dan pengangkatan badan mobil dan sound system dari dasar sungai.Pengangktan dari dasar sungai di lakukan oleh pihak dari BPBD di  bantu oleh truk Cren CV. Hartajaya.(J02/DE2DA9EA)

Komentar