Kudus Jadi Satu-Satunya Kabupaten Peraih Penghargaan Samkaryanugraha Parasamya Purnakarya Nugraha

Uncategorized59 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Jakarta – Bupati Kudus H Musthofa SE.MM di tahun terakhir masa jabatannya, di periode tahun keduanya, menjadi satu-satunya Bupati yang meraih penghargaan tertinggi dari Presiden RI dalam penyelenggaraan pemerintahan. Yakni Samkaryanugraha Parasamya Purnakarya Nugraha.

Penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla didampingi Mendagri dan berlangsung di Gedung Sasana Bhakti Praja Kemendagri RI, Jakarta, Rabu 25 /04/2018. Yang bertepatan dengan peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) Ke XX Tahun 2018 ini.

Ada dua kepala daerah peraih Samkaryanugraha Parasamya Purnakarya Nugraha. Yakni Gubernur Jawa Barat dan Bupati Kudus H. Musthofa sebagai satu-satunya Bupati peraih penghargaan tertinggi ini di antara seluruh Bupati di Indonesia.

Dalam sambutan arahannya, JK mengapresiasi kinerja para peraih penghargaan ini. Menurut JK, penghargaan ini penting sebagai prestasi kinerja penyelenggara pemerintahan. Namun lebih penting adalah kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Yang terpenting adalah kemakmuran dan kemajuan daerah, dengan pemerintahan yang berfungsi sebaik-baiknya,” kata Wapres.

Komentar