KPU Kudus Adakan Forum Group Discussion Undang Media Cetak Dan Elektronik

pendidikan170 Dilihat
JURNALPANTURA.COM, Kudus – Tidak bisa dipungkiri sukses tidaknya suatu acara juga dipengaruhi oleh bagaimana mengemas kegiatan tersebut agar diterima oleh masyarakat, Dalam hal ini adalah promosi kepada masyarakat agar mengetahui apa dan bagaimana acara tersebut.Begitupun juga dengan Pesta Demokrasi lima tahunan yang akan datang. 
Untuk iitulah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kudus, Bertempat di lantai dua RM Garuda Jl Jenderal Sudirman mengadakan acara Focus Group Discussion (FGD) bersama rekan media guna membahas peran serta media Kudus, Senin mengambil tema “Optimalisasi peran media massa sebagai alat komunikasi efektif dalam penyampaian informasi Pilgub Jateng dan Pilbup 2018, Menuju pilkada berkualitas dan berintegritas”.
Acara FGD ini mendatangkan 3 narasumber, diantaranya Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah Sonakha Yudha Laksana, Muhammad Olis Wakil Sekretaris Persatuan Wartawan Indoensia (PWI) Kudus dan Ketua KPU Kudus M. Khanafi dengan moderator Eni Misdayani anggota KPU Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat. 
Ketua KPU Kabupaten Kudus, Moh Khanafi mengatakan, FGD bersama awak media diadakan dalam rangka menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kudus dan Pilgub pada bulan juni tahun 2018 nanti. “Diharapkan pilkada nantinya bisa berjalan sukses, lebih berkualitas dan berintegritas,” Ujarnya dihadapan sejumlah insan pers dari cetak, Online  maupun elektronik.Sabtu 18/11/22017. 
“Pers sangat berpengaruh dalam pembentukan opini, dan KPU sendiri membutuhkan adanya pembentukan opini ditengah masyarakat, dalam mencapai target kesuksesan Pemilu, terutama tingkat kesadaran masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya,” kata Khanafi. (J02) 

Komentar