Konsolidasi Alap-alap Merah Untuk Kemenangan Pasangan TOP

Politik119 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Temu kangen dan konsolidasi Pasukan Alap-alap Merah berlangsung Kamis pagi tadi, 26/04/2018, dirumah Ketua Alap-alap Merah, Bambang yang beralamat di Ngembal Kulon RT 05 RW I kecamatan Jati Kabupaten Kudus.

Acara konsolidasi yang juga dihadiri oleh Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kudus nomer urut 5, Muhammad Tamzil dan Hartopo.

Sugito selaku sekretaris Alap-alap Merah mengatakan, “Bahwa misi Alap-alap Merah adalah mendukung dan mensukseskan pasangan TOP menjadi Bupati Kudus 2018-2023,” ujarnya.

Alap-alap Merah lahir sebagai pasukan pengamanan dan gigih dalam pengaman serta pemenangan calon yang didukung. Untuk Pilkada 2018, Alap-alap Merah bersatu memperjuangkan pasangan TOP menjadi Bupati Kudus, tegasnya dihadapan anggota Alap-alap Merah.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 jam tersebut, juga membahas strategi pemenangan untuk pasangan TOP dan juga pengamanan saat acara kampanye terbuka yang akan dilaksanakan di lapangan Rendeng.

Di akhir acara, Penasehat Alap-alap Merah, Heris Paryono menyampaikan,”kita akan bersinergi bahu membahu memenangkan HM Tamzil dan Hartopo menjadi Bupati Kudus 2018-2023. kini saatnya membahagiakan rakyat jangan hanya menjadi penonton, tetapi harus berbuat untuk kabupaten Kudus  yang lebih baik,” tuturnya. (J02 /A01)

Komentar