Komonitas Sapu Lebu Bantu Kepolisian Atur Lalulintas Pasca Kebakaran KEM

Pemuda161 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Pasca kebakaran yang melanda Kudus Extension Mall (KEM) pagi tadi, Sekelompok pemuda yang tergabung dalam komunitas “Sapu Lebu” dibawah pimpinan Sugiyanto berpartisipasi membantu pihak kepolisian.

Anggota Sapu Lebu yang berjumlah puluhan ini menyebar di beberapa titik dalam mengamankan puing-puing sisa kebakaran di lokasi, mengatur parkir montor warga yang hingga malam masih memadati lokasi kebakaran serta memandu mobil-mobil pemadam kebakaran yang  sampai dinihari tadi masih lalu lalang di lokasi kebakaran.

Menurut Sugiyanto, komonitas Sapu Lebu merupakan komonitas pemuda Desa Ploso yang selama ini bekerjasama dengan pihak kepolisian mengatur arus lalu lintas di sepanjang jalan matahari ke barat.

“Pemuda Ploso khususnya yang ada di belakang Matahari dan Pasar Bitingan tergerak hatinya membantu pihak kepolisian dalam mengamankan puing-puing dan arus lalulintas,” kata Sugiyanto saat ditemui Jurnalpantura.Com di sekitar KEM yang terbakar tadi pagi, Kamis 22/02/2018. (J02 /A01)

Komentar