Kepergok Ambil Sebuah Tas, Seorang Pemuda Di Massa Warga

Uncategorized202 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Seorang pria dihajar massa hingga babak belur. Pria dengan inisial SS ini kepergok pemilik rumah saat hendak mengambil tas berisi uang di dalam sebuah rumah.

Aksi pencurian ini terjadi di Desa Lau, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, sekitar pukul 02.30 WIB, Sabtu 07/07/2018 dini hari tadi.

Saat itu pelaku kepergok berusaha mengambil sebuah tas yang berisi sejumlah uang. Pemilik rumah berusaha menggagalkan pencurian tersebut dan berteriak memanggil warga sekitar.

 “Saat saya sedang tidur, mendengar ada orang yang masuk ke kamar, awalnya saya kira ibu yang selesai melaksanakan Sholat malam.” Cerita Agung, pemilik rumah.

Mengetahui yang masuk orang tidak dikenal, sedang berusaha mengambil tas di almari, sontak saya berusaha merebut tas itu kembali dan istri saya berteriak minta tolong,tambahnya.

Mendengar teriakan minta tolong warga sekitar dengan cepat membantu menangkap pencuri tersebut. Karena melawan saat ditangkap warga, beberapa warga akhirnya mengeroyok pencuri tersebut.

AKP Suharyanto, Kapolsek Dawe membenarkan penangkapan pelaku pencurian di Desa Lau tersebut.

“Setelah pihaknya mendapat laporan, petugas piket langsung meluncur ke TKP.” ujarnya.

Beruntung, saat pelaku dihajar massa anggota Polsek Dawe sampai dilokasi Dan pelaku pun akhirnya diamankan.

“Karena pelaku mengalami luka-luka akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kudus untuk menjalani pengobatan,” tambah Suharyanto. (J02 /A01)

Komentar