Kasdim Kudus Kunjungi Koramil Mejobo

TNI176 Dilihat

Jurnalpantura.id, Kudus – Lawatan ke Koramil jajaran Kodim Kudus, oleh Kasdim Kudus, Mayor Kav JF Manurung yang didampingi oleh Kapten Inf Herlyanto selaku Perwira Seksi Oprasi Kodim 0722/Kudus di Makoramil 05/Mejobo.

Kunjungan kerja kali ini di jajaran Koramil Mejobo, dan kehadiran Kasdim yang didampingi Pasiops disambut langsung oleh Komandan Koramil 05/Mejobo Kapt Inf Sukaryono bersama seluruh anggota.

Kasdim Kudus Mayor Kav JF Manurung yang di dampingi Pasiops tiba di Makoramil pukul 17:00 WIB.

Kunjungan silaturahmi oleh Kasdim Kudus ke jajaran Koramil di wilayah Kodim Kudus ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada unsur satuan bawah, dan para Forkopimcam dari masing masing wilayah karena jabatan sebagai Kasdim patutlah beliau memperkenalkan diri sebagai Kasdim Kudus yang terhitung baru dijabat.

Kasdim Kudus, Mayor Kav JF Manurung yang didampingi oleh Kapten Inf Herlyanto selaku Perwira Seksi Oprasi Kodim kudus saat melakukan kunjungan ke Makoramil Mejobo (Foto : istimewa)

Mayor Kav JF Manurung mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini, semoga jalinan antara instansi yang terkait di jajaran Forkopincam, terutama dalam bidang keamanan terus dapat di tingkatkan, bersinergitas dalam menyongsong masa masa persiapan, hingga pelaksanaan pemilu 2019 mendatang.

“Semoga di masing masing wilayah di Kabupaten Kudus tidak ada hal yang menonjol, selalu aman dan lancar,”tutur Kasdim dalam sambutannya. (J02/A01)

Komentar