Karang Taruna “Taruna Bhakti” Jadi Yang Terbaik Dalam Lomba Cerdas Cermat Dalam Rangka Bulan Bakhti Karang Taruna Tahun 2017

Pemuda185 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus – Masih dalam rangka Bulan Bhakti Karang Taruna yang ke 57, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Kudus kembali menggelar berbagai macam lomba untuk memeriahkan Ulang Tahun Organisasi Kepemudaan tersebut.

Setelah sebelumnya Ahad 15/10/2017, Berlangsung lomba Paduan Suara yang diikuti dari Karang Taruna Desa dan Kelurahan se Kabupaten Kudus.
Di tempat yang sama, Di Pendopo Wakil Bupati di Jl Diponegoro Burikan, Pengurus Karang Taruna kabupaten  kembali menggelar Lomba Cerdas Cermat untuk para anggota Karang Taruna yang ada di berbagai Desa dan Kelurahan di kabupaten Kudus.Ahad, 22/10/2017.

Lomba Cerdas Cermat ini diikuti oleh 19 tim.Untuk 1 tim terdiri dari 3 orang anggota dalam satu desa/kelurahan dan Satu Desa/kelurahan hanya berhak mengirimkan satu perwakilan.

Menurut Ketua Karang Taruna kabupaten Kudus, Fiza Akbar kepada JURNALPANTURA.COM saat meliput kegiatan tersebut mengatakan, Berbagai macam lomba yang diadakan ini sebagai sebuah kegiatan semi kompetitif dengan tujuan agar para anggota Karang Taruna lebih bisa berperan aktif, sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Lebih lanjut Fiza juga menjelaskan, “Karang Taruna sebagai salah satu organisasi Kepemudaan yang secara resmi milik Pemerintah, sudah semestinya para anggota Karang Taruna memiliki kepedulian tinggi terhadap program-program Pemerintah”.

Dalam Lomba Cerdas Cermat yang diikuti oleh 19 tim ini, sebagai juara 1 adalah Tim LCC dari Karang Taruna “Taruna Bhakti” Wergu Wetan, Kemudian diikuti oleh Karang Taruna Gondosari sebagai Juara 2 dan Karang Taruna Panjunan sebagai Juara 3 bersama Karang Taruna Krandon.(J02)

Komentar