Karang Taruna kabupaten Kudus Adakan kegiatan Dalam Rangka Bulan Bakhti ke 57

Pemuda158 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus – Karang Taruna sebagai salah satu organisasi sosial wadah pengembangan generasi muda di wilayah desa/kelurahan bergerak di bidang usaha kesejahteraan sosial.

Sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, karang taruna bersama‑sama dengan pemerintah dan komponen masyarakat lainnya untuk menanggulangi berbagai masalah kesejahteraan sosial baik yang bersifat preventif, rehabilitatif maupun pengembangan potensi generasi muda di lingkungannya.

Dalam rangka Bulan Bakti Karang Taruna ke 57, Karang Taruna kabupaten Kudus mengadakan rangkaian kegiatan yang dimulai bulan September sebagai bulan Bhakti.

Di awali dengan kegiatan Tahlil Bersama yang mengambil tempat di Makam Syeh Sadzali Rejenu,pada 25/10/2017. Kemudian beberapa rangkaian kegiatan diantaranya, Lomba Karang Taruna Berprestasi, Lomba FPKT kecamatan Berprestasi, Lomba LCC dan Lomba Lintas Alam dengan Start dan Finish di kawasan Wonosoco, Undaan.

Fiza Akbar dalam keteranganya kepada JURNALPANTURA.COM menyampaikan, kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna tahun ini merupakan kegiatan yang pertama kali diadakan dan akan menjadi agenda tahunan.”Kami berharap kegiatan ini akan menjadi titik awal kebangkitan dan menjadi pemacu semangat dari anggota karang taruna, Agar bisa lebih Berprestasi dan tentunya menjadi garda terdepan dalam membantu mensukseskan program2 pemerintah ” tambahnya (J02)

Komentar