Kapolres Kudus Lepas Peserta Jalan Sehat Dengan Pelepasan Balon

Kepolisian418 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning melepas peserta jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 tahun 2018.

Acara yang mengambil start dan finish di Lapangan Mapolres Kudus, diikuti seluruh Personil Polres, pegawai dan keluarga besar dilingkungan Polres Kudus.

“Dengan ini jalan sehat secara resmi dimulai. Semoga selamat sampai finish, dan mudah-mudahan bisa mendapat sepeda motor,” kata Agusman Gurning saat melepas peserta jalan sehat. Sabtu, 07/07/2018.

Usai melepas jalan sehat, Kapolres Kudus, beserta Perwira, Kapolsek jajaran dilingkungan Polres berbaur bersama untuk mengikuti jalan sehat.

Selain itu, panitia juga menyediakan Door Prize yang menarik, antara lain sepeda motor, sepeda gunung, televisi, kulkas, kipas angin, dispenser, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Di samping Jalan sehat, pada perayaan Hari Bhayangkara ini juga dilaksanakan potong tumpeng, sebagai ungkapan rasa syukur.

“Disamping sebagai ajang silaturahmi antara keluarga besar Polres Kudus, acara pagi ini juga sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME.” kata Kapolres Kudus.

Komentar