Kapolres Dan Dandim Pemalang Droping Air Bersih Di Kecamatan Pulosari

Sosial112 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Pemalang – Akibat musim kemarau yang panjang, wilayah  kecamatan  Pulosari  mengalami krisis kekurangan air bersih, meskipun secara geografis  wilayah Pulosari terletak di daerah pegunungan, namun saat musim kemarau tiba, Warga kesulitan mendapatkan air bersih da warga akhirnya membeli air bersih untuk kebutuhan sehari-hari. Kapolres 

Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP.S.H.,S.I.K bersama dengan Kasdim 0711/Pemalang Mayor  Inf Ahmad serta Muspika kecamatan Pulosari, memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat desa Pagenteran kec Pulosari kabupaten Pemalang yang terdampak kemarau panjang, Jumat 15 /09 /2017.
Bantuan diberikan secara simbolis oleh kapolres Pemalang di tiga  titik, yaitu Dukuh Karanganyar, Dukuh Kerajaan dan Dukuh Karangmulyo Desa Peganteran kec Pulosari. Terlihat ratusan warga yang antri dengan membawa jaringan untuk mendapatkan air bersih. 

Menurut data yang diterima,  ada 12 Desa yang mengalami kekeringan, pemberian bantuan air bersih ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dan berharap bantuan tersebut bermanfaat dan dapat mengurangi beban warga. (J02) 

Komentar