KAMMI Kudus Galang Dana Untuk Rohingnya

Uncategorized148 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus – Dengan membawa kotak amal yang bertuliskan ” Save Rohingnya” dengan gambar  anak-anak Muslim Rohingya,  para Mahasiswa  yang tergabung dalam Kesatuan Aksi  Mahasiswa  Muslim  Indonesia (KAMMI)  mengadakan Aksi Penggalangan Dana di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, Selasa 12 /09/2017. Dalam aksinya para anggota KAMMI  juga membawa spanduk yang bertuliskan ” Genosida Muslim Rohingnya, Ulurkan Tangan Anda Demi Keselamatan Mereka,  Pray For  Rohingya”.

Kholilur Rohman Kordinator lapangan pada aksi ini menyampaikan, Menolak keras tragedi kemanusiaan oleh junta militer terhadap etnis Rohingnya.
Mendesak pemerintah Republik Indonesia berperan aktif membantu penyelesaian tragedi kemanusiaan ya gak terjadi di Rohingnya.Korlap yang juga mahasiswa Fakultas PAI jurusan Tarbiyah STAIN mengharapkan ” Rakyat Indonesia  Untuk tak segan membantu etnis Rohingnya dalam menghadapi kesulitan  saat Ini ” tambahnya.

Donasi yang berhasil di kumpulkan dalam aksi penggalangan dana untuk Rohingnya akan disalurkan melalui UNHCR Indonesia.(J02)

Komentar