KAMMI Komisariat Kudus Bagi-bagi Takjil Di Taman Wergu

mahasiswa, Sosial297 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Puasa tidak menghilangkan semangat anggota Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia atau yang lebih dikenal sebagai KAMMI untuk melakukan berbagai kegiatan sosial.

Seperti dilaksanakan oleh anggota KAMMI komisariat Kudus. Kordinator KAMMI beserta kader turun langsung ke jalan guna menyapa dan membagikan takjil bagi warga yang kebetulan melintas. Pembagian takjil di laksanakan di depan Taman Wergu yang berada di Desa Wergu Wetan, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus.

Kordinator KAMMI, Dea Wulandari atau yang kerap di panggil Wulan adalah seorang aktivis kampus dari KAMMI komisariat Kudus yang juga mahasiswi IAIN Kudus.

Pembagian takjil sore ini merupakan salah satu bukti kecil kepedulian mahasiswa, kata Kordinator KAMMI. “Sebagai mahasiswa harus aktif dan berperan besar untuk kemajuan zaman ini. Kitalah nantinya yang menjadi generasi penerus perubahan di Kudus”, ungkap Wulan, di sela-sela pembagian takjil. Jum’at 08/06/2018.

Kegiatan sore ini sangat positif sekali. Dan memberi contoh kepada mahasiswa untuk tidak hanya aktif di bangku perkuliahan saja namun juga aktif di masyarakat, bermanfaat dan sekalian Syiar jaman now,  Ungkap Achmad salah satu warga yang kebetulan melintas dan menerima takjil dari anggota KAMMI.

Dengan Semangat dari rekan-rekan, dukungan dari banyak pihak, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) ini bisa terus aktif dan bermanfaat bagi masyarakat, harap Wulan. (Mad/A02)

Komentar