Jum’at Dinihari Gudang Rosok Di Dusun Turus Dilalap Si Jago Merah

Uncategorized100 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Sebuah gudang rosok kertas dan plastik di Dusun Turus RT 03 RW VIII Desa Tanjungrejo, Kecamatan Jekulo kabupaten Kudus terbakar Jumat dini hari, 25/05/2018. Akibatnya, sebagian barang di dalamnya ludes terbakar.

Salah seorang warga Asrofi (55), mengatakan, saat itu sekitar pukul 02.30 dia bangun untuk melaksanakan sahur. Dia mendengar ada suara ledakan kecil dari belakang rumah, setelah di lihat ternyata areal pergudangan rosok sudah terbakar . “Kobaran api berasal dari sampah plastik dan kertas di dalam gudang,” kata Asrofi.

Kemudian Asrofi memberitahu kepada pemilik gudang rosok tersebut yang bernama Bisri (45). Bersama warga yang terbangun mencoba memadamkan api yang semakin membesar. “Ternyata asap itu semakin banyak. Akhirnya saya mencoba untuk menghubungi Polsek Jekulo” tambahnya.

Tidak berselang lama anggota Polsek Jekulo, pemadam kebakaran dari Bpbd dan Pol PP tiba dilokasi. Namun, api yang membakar plastik disertai angin kencang sempat menyulitkan petugas untuk memadamkan api.

Menurut Bisnis pemilik gudang, kerugian di perkirakan mencapai 50jt. (J02/A01)

Komentar