Jelang Idul Fitri, Masyarakat Serbu Pasar Murah Pemkab

Ekonomi, Event532 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Demak – Pemerintah Kabupaten Demak menyelenggarakan Kegiatan Pasar Murah dalam rangka menyambut Ramadhan dan Idhul Fitri 1439 H yang bertempat di Desa Jragung Kecamatan Karangawen, Acara Dibuka langsung oleh Bupati Demak H.M Natsir yang di dampingi Danramil Karangawen Kapten Kav N.Pasaribu mewakili Dandim Demak, Senin 04/06/2018.

Dalam kesempatannya Danramil Karangawen mengatakan, Kami sangat mendukung dengan di adakannya pasar murah dan di harapkan kegiatan semacam ini harus terus di laksanakan serta dengan adanya bazar untuk masyarakat golongan menengah ke bawah dapat terbantu akan kebutuhan sembako terutama menjelang hari Raya Idul Fitri.

”Stand kami dari kodim bekerjasama dengan Primkopad dan Persit KCK Cabang XXXVII Dim 0716/Demak, Bahan pokok yang dijual dipasar murah ini antara lain beras dengan harga Rp.140.000, minyak goreng Rp.12.000, gula pasir Rp.11.000 dan telor Rp. 28.000 “, Jelas Danramil.

Tambahnya, untuk harga dari bahan pokok diatas itu, lebih murah bila dibandingkan dengan dipasaran pada umumnya, sedangkan tujuan dari bazar ini adalah untuk meningkatkan tali silahturahmi antara TNI AD dan masyarakat, khususnya ya berada di lingkungan desa Jragung Karangawen Demak.

Maksud dari Kegiatan Pasar Murah ini yaitu untuk mengendalikan kenaikan harga kebutuhan pokok dan membantu masyarakat di Kabupaten Demak dalam menghadapi Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idhul Fitri 1439 H. (J02/A01)

Komentar