Jalan Sehat Warga Muhammadiyah Dalam Rangkaian Kegiatan Semarak Milad 108 H

Uncategorized168 Dilihat
JURNALPANTURA.COM, Kudus – Untuk menyambut dan memperingati Milad Muhammadi

yah 108 H, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Kudus mengajak keluarga besar Persyarikatan untuk mengikuti Jalan Sehat, Sabtu 04/11/2017.

Jalan Sehat tersebut diadakan dalam satu rangkaian kegiatan yang di selenggarakan oleh PDM Kudus.Tidak hanya kegiatan jalan sehat, Tetapi masih banyak rangkaian kegiatan yang di persiapkan untuk memperingati Milad Muhammadiyah ke 108 H, Diantaranya Nonton Bareng dengan film yang berjudul ” Meniti 20 Hari”  yang dilaksanakan di Stikes Muhammadiyah Sabtu malam, Bakti Sosial  dan Puncak kegiatan Resepsi Milad Muhammadiyah 108 H di Aula Muhammadiyah, Sabtu 18/11/2017.

Mengawali rangkaian kegiatan di mulai hari ini dengan mengadakan Jalan Sehat yang di ikuti oleh Anggota Persyaratan, Amal usaha dan para Murid serta guru yang berada di bawah naungan Dikdasmen Persyarikatan Muhammadiyah dengan dimeriahkan oleh Drumband tingkat SD/MI se Kabupaten Kudus.

Jalan Sehat yang diikuti oleh ribuan peserta ini menyediakan ratusan doorprize dan beberapa hadiah Utama, Diantaranya Laptop, TV dan masih banyak lagi.(J02)

Komentar