“Hilangkan Kesombongan Dalam Mengelola Partai” Pesan Wakil Ketua DPW PAN Jateng Saat Isi Dialog Politik Di Kudus

Politik110 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus – Pasca pengumuman hasil verifikasi administrasi oleh KPU Kabupaten Kudus kemarin, Jumat 17/11/2017.
Pengurus Dewan Pimpinan Daerah PAN kabupaten Kudus (DPD) mengadakan evaluasi internal karena hasil yang diterima dalam verifikasi administrasi tersebut, Sangat tidak memuaskan bahkan sebagai salah satu partai besar, hasil tersebut sangat mengecewakan.

Menyadari hal tersebut DPD PAN kabupaten Kudus mengadakan konsolidasi kader yang dikemas  dengan Pendidikan Politik dengan mengundang Narasumber dari Dewan Pimpinan Wilayah PAN Jawa Tengah.

Acara yang dihadiri oleh pengurus harian DPD beserta pengurus DPC PAN ini di laksanakan di Kampoeng Sawah Semarang, Desa Undaan Lor, Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus, Mengambil tema “PAN Menuju Pemilu 2019”.Ahad 19/11/2017.

Khafid Sirotudin selaku Wakil Ketua DPC PAN Jawa Tengah, Bidang Litbang dalam materinya berpesan agar kader PAN berbuat yang terbaik buat para simpatisan dan khususnya rakyat.

” Bekerjalah dengan hati, Selama kita berbuat baik maka akan mendapatkan hasil yang baik”
Hilangkan jiwa kesombongan karena akan menghasilkan kehancuran maka kita harus bekerja lebih baik dan keras untuk partai, Tambahnya. (J02)

Komentar