Hanya Sri Hartini Dan Maysaroh, Hadiri Undangan DPD PAN kabupaten Kudus

Uncategorized127 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Dialog Politik dengan Para Balon Bupati Periode 2018-2023 yang diselenggarakan oleh DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Kudus hanya dihadiri oleh dua orang Calon Bupati dan wakil Bupati, keduanya adalah Sri Hartini dan Maysaroh.

Bertempat di Rumah PAN Kudus Jln Mayor Kusmanto no 17 Kudus mengambil tema “Mencari Pemimpin Amanah Menuju Kudus  Berkemajuan ” dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus PAN dari tingkat DPD sampai Ranting atau Desa.

Ketua DPD PAN kabupaten Kudus, Budiyono dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya bagi para calon Bupati maupun wakil Bupati.
Bedanya acara sore ini di hadiri oleh seluruh pengurus PAN kabupaten Kudus.
“Penyampaian Visi dan misi dari para calon yang hadir ini bertujuan agar kader-kader PAN bisa mengenal lebih dekat dengan para calon yang beberapa waktu lalu sudah mendaftar ke DPD PAN “ungkapnya di Rumah PAN Kudus, Sabtu 23/12/2017.

Sedangkan Hj. Maesyaroh yang mendapat giliran pertama dalam penyampaian visi misi nya menyampaikan kritik kepada PAN Kudus Sekaligus memuji dengan kegiatan ini.
” Pemimpin yang cerdas dan amanah adalah seperti yang di contohkan oleh Rasolallah SAW ” kata Mantan Anggota Legislatif Empat periode ini.

Hj. Sri Hartini, ST dalam penyampaiannya menyampaikan kepada pengurus PAN bahwa dirinya mencalonkan diri sebagai Bupati merupakan panggilan hati nurani agar lebih bisa bermanfaat dan mengabdi untuk masyarakat.
“keinginan kami untuk mewujudkan ketersediaan kebutuhan dasar masyarakat, mensejahterakan petani dan memberi pelayanan dan kebutuhan pendidikan dan kesehatan yang lebih baik” jelasnya.

Untuk diketahui bahwa tahapan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati dalam Pilkada Serentak 2018 nantinya akan memasuki tahap pendaftaran pasangan calon yang dimainkan dari tanggal 08/01/2018 –  10/0172018.(J02)

Komentar