H Slamet Riyadi Terpilih Sebagai Ketua Harian Pengurus Yasin Fadilah Kabupaten Kudus

Agama90 Dilihat
JURNALPANTURA.COM, Kudus – Bupati Kudus H.Musthofa SE.MM mengukuhkan para pengurus Jamiyah Yasin Fadilah Kabupaten Kudus dan Kordinator Wilayah Kecamatan (Korwilcam) Jamiyah Yasin Fadilah. 
Tampak hadir dalam acara pengukuhan tersebut H. Mustofa Wardoyo, SE, MM (Bupati Kudus), Letkol Inf Sentot Dwi Purnomo (Dandim 0722/Kudus), AKBP Agusman Gurning SIK. M.H (Kapolres Kudus), Drs. Noor Yasin, MM (Sekda Kudus), Ahmad Khamdani, Lc (MUI Kab. Kudus), Drs. H. Abdul Hadi Mpd (Ketua PC NU Kudus), Dr. Achmad Hilal Madjid (Ketua Muhamadiyah Kudus) dan para pengurus Jam’iyyatul Yasin Fadilah. 

Dalam sambutannya Bupati Kudus mengharap, Para pimpinan OPD dan Camat agar menjadi pemandu di wilayah masing-masing dan para Kades supaya segera melaksanakan  pembentukan jamiyyah Yasin Fadhilah ditingkat Desa dan  para camat harus bertanggung jawab di wilayahnya.

Saat pengukuhan dan pengambilan sumpah pengurus Jamiyah Yasin Fadilah di Pendopo Kabupaten Kudus, Ahad 23/10/2017 terpilih sebagai ketua Umum : Bupati Kudus, Ketua Harian Drs Slamet Riyadi, Ketua I H. Peter M Forum, Sekretaris  Hendi Satrimo  dan Bendahara H Junaidi.

” Kalau niat kita baik maka akan berjalan dengan baik segala urusan yang kita hadapi demi kebaikan masyarakat”tambah Musthofa.
Dengan kegiatan ini diharapkan agar makna kebaikan dan keikhlasan dalam diri manusia karena kebaikan bukan dari kita tapi dari masyarakat atau manusia.

Mari kita bersama- sama memberikan inspirasi yang terbaik karena kebaikan yang di berikan pada kita bukan berasal dari kita tapi orang lain yang akan memberikan kebaikan.
Kalau ingin menjadi sahabat maka jangan saling mendzolimi suatu saat kita akan memetik kebaikan tersebut.(J02)

Komentar