H-2 KPU Kudus Mulai Distribusikan Logistik Ke PPK

Uncategorized144 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kudus mulai mendistribusikan logistik Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Pemilihan Bupati (Pilbup), yang akan dilaksanakan 27 Juni mendatang.

Pendistribusian logistik Oleh KPU diawali dengan pengiriman ke PPK Gebog dan PPK Dawe kemudian ke PPK lainya disaksikan oleh Ketua Panwaskab dan Kapolres Kudus, Senin 25/6/2018 pagi.

Ketua KPU Kabupaten Kudus Moh Khanafi mengatakan, distribusi logistik baik Pilgub Jateng maupun Pilbup Kudus serentak dilakukan hari ini.

“Sembilan PPK yang tersebar di Kabupaten Kudus hari ini dipastikan menerima logistik,” ujar Khanafi, didampingi Ketua Panwas dan Kapolres Kudus.

Pendistribusian logistik tersebut mendapat pengawalan baik dari aparat TNI, Polri dan Panwas setempat.

Sedangkan Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning Sik, menyatakan Polres Kudus menerjunkan personil untuk pengawalan di setiap pendistribusian sampai ke lokasi.

“Ini untuk menjamin logistik Pilkada selamat dan aman sampai tujuan ,” terangnya.

Jenis logistik pilkada yang didistribusikan itu, antara kotak suara, bilik suara, alat coblos, bantal dan tinta surat suara, serta berbagai jenis formulir dan kelengkapan lainnya. (J02 /A01)

Komentar