Gatotkoco Lahir Lakon Wayang Untuk Peringati HUT Kabupaten Kudus

Kesenian68 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus – Pagelaran Wayang kulit dengan lakon Gatotkoco Lahir dengan dalang Ki Enthus Susmono Hibur Masyarakat di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, Sabtu 30/09/2017.

Bupati Kudus.H Musthofa dalam sambutannya berharap kepada masyarakat yang hadir menonton pertunjukan wayang malam ini bisa menghayati makna yang terkandung dari judul wayang ini.
“Untuk warga dan para undangan  ada makna yang bisa kita ambil dari pagelaran wayang kali ini,jangan bergeser pulang dulu”lanjutnya.

Disamping Bupati Kudus, juga tampak hadir dalam pagelaran wayang diantaranya, Ketua DPRD Kabupaten Kudus (Mas’an, SE., MM), Dandim 0722/Kudus (Letkol Inf Gunawan Yudha Kusuma, SE), Kapolres Kudus (AKBP Agusman Gurning, S.I.K., M.H), Kasi intelijen Kejaksaan Kudus (Dadan Ahmad Sobarna, SH). Sekda Kabupaten Kudus (Drs. Noor Yasin, M.M), Kepala PN Kudus (Hj. Frida Ariyani, SH., Mhum), Para Asisten dan Kepala OPD Kab. Kudus.
i. Ketua FKUB Kabupaten Kudus (Dr. HM. Ikhsan, MAg). beserta Anggota FKUB, Ketua MUI Kab. Kudus (KH. Akhmad Hamdani, Lc), Para Camat se Kabupaten Kudus) dan juga Hendra kusuma ( Mantan Bupati Brebes)

Selanjutnya Musthofa menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, apabila dalam 9 tahun memimpin Kabupaten Kudus ada salah dan belum bisa berbuat sama imannya untuk kesejahteraan rakyat Kudus.
Terakhir Bupati Kudus yang juga mencalonkan diri sebagai balon gubernur di pilkada serentak 2018 nanti, mohon doa dan restu untuk pencalonannya tersebut.(J02)

Komentar