Gara-gara Bensin Tumpah, Rumah Sekaligus Bengkel Habis Dimakan Sijago Merah

Uncategorized238 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Sebuah rumah sekaligus bengkel tambal ban yang juga digunakan untuk berjualan bensin di Desa Loram Wetan kecamatan Jati ludes terbakar, Ahad 17/06/2018 sore.

Bambang (36) saksi mata  mengatakan, awalnya paman sekaligus pemilik bengkel, Kasdiyanto (55) sedang mengisi botol bensin, sedangkan dirinya menambal ban sepeda motor milik pelangganya.

“Tiba-tiba muncul percikan api dan langsung menyambar ke botol-botol bensin hingga api membesar,” kata Bambang yang mengalami luka kecil di kakinya.

Rumah yang sekaligus bengkel berukuran 4×8 meter di RT 04 RW IV inipun ludes terbakar karena di lokasi masih ada dirigen berisi bensin.

Pemilik bengkel atas nama Kasdiyanto mengalami luka bakar cukup serius. Kapolsek Jati AKP Bambang Sutaryo mengatakan “Untuk saat ini pemilik rumah dirawat di RS Mardirahayu karena mengalami luka bakar di sekujur tubuh kecuali muka,”.

Untuk memadamkan api di lokasi, lanjut dia, sebanyak lima unit mobil PMK dari Bpbd, Pemkab dan PT Pura serta PT Djarum meluncur ke lokasi. “Tidak ada kesulitan dalam memadamkan api karena tadi juga dibantu warga,” ujarnya. (J02 /A01 )

Komentar