Empat Puluh Lima Anggota PPK Di Lantik Dan Ikuti Bintek Di Hotel Griptha

Uncategorized118 Dilihat

JURNALPANTURA.COM, Kudus – Salah satu tahapan dalam pengawasan dan penyelenggaraan Pemilu Gubernur dan wakil Gubernur serta Pemilu Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023.komisi Pemilihan Umum Kabupaten kudus sore ini  menyelenggarakan Pelantikan Dan Bintek Anggota PPK di Hotel Gripta Jl.AKBP.R.Agil Kusumadya Kecamatan Jati Kabupaten Kudus.

Sedikitnya Empat Puluh Lima Anggota PPK yang dilantik sore hari ini sudah melalui beberapa tahapan diantaranya, Pengumuman lewat media massa dan elektronik, Tes Administrasi, Tes Tertulis dan terakhir tes wawancara.

Ke Empat puluh Lima Anggota PPK nantinya akan di sebar ke masing-masing kecamatan lima orang anggota.

Ketua KPU Kabupaten Kudus, Moch Hanafi mengatakan, Pelantikan anggota PPK ini bukan sekedar seremonial belaka.Ada tuntutan tanggung jawab yang harus di emban oleh pribadi masing-masing anggota.”Untuk anggota yang terpilih,Bekerjalah dengan cerdas dan jadilah selalu pribadi yang jujur dalam melaksanakn tugas sehingga pelaksanaan Pemilu dapat terlaksana dengan aman dan sukses”imbuhnya.

Bupati Kudus dalam smabutanya yang di bacakan oleh Sekda Drs Noor Yasin MM mengucapkan selamat kepada para anggota PPK yang sore hari ini di lantik, Semoga bisa bekrja dengan Amanah.
“Sesungguhnya pemilihan ini bukan hanya untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur juga Bupati dan Wakil Bupati saja, Tetapi yang terpenting adalah untuk membangun demokrasi didaerah kita”kata Noor Yasin di Hotel Griptha, Jumat 03/11/2017.

Adapun nama-nama anggota PPK yang dilantik sebagai berikut :
Anggota PPK Kota Gunawan rukmanto, Naila fikrina, Mifrohul hana, Edy purwanto,Cahyo maryadi
Anggota PPK Jati Muhammad kun sarwani, Masrur abdulah, Arif sartono, Dedi Hermanto, Eli Supartinah.
Anggota PPK Undaan Kus, Selamet syaifudun, Muhammad Aliyudin, Bambang suwanto, Badrus zaman.
Anggota PPK Mejobo Nurhayati, Nur ahmadi, Noor cholis, Karyono, Laely Nur rohmah.
Anggota PPK Jekulo Mokh agus K, Mohammad sholikul H, Sofii, Sugiarti, Muhammad Ulin Nian.
Anggota PPK Bae Noor Heni, Ahmad tohiran, Arif budiman, Toto sukarno, Muhammad arifin.
Anggota PPK Gebog Sulaiman, Fuad Noor, Zuliana, Shofyan zuhri, Uli abaror.
Anggota PPK Dawe Muhammad Zaenul, Muh Nurul Amin, Syaefudin, Sunoto, Sri noor yanti.

Masih ada tahapan dan proses yang di lalui oleh para Anggota PPK terpilih, Yaitu tanggapn dari masyarakat terhadap para anggota PPK terpilih, Ketua KPU kabupaten Kudus menambahkan.(J02)

Komentar