DPD PDIP JATENG GELAR RAKERDA

Uncategorized298 Dilihat

JURNALPANTURA.COM,Semarang – ​Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDI P) Jawa Tengah,Mengadakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah di Kantor Panti Marhen Jl. Brigjend Katamso Semarang.

Minggu tanggal 23/7/2017 mulai pukul 10.00 WIB di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah / Panti Marhen Jl. Brigjend Katamso Semarang berlangsung kegiatan RAKERDA DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah yang dihadiri 800 orang kader PDI Perjuangan Se – Prop. Jateng dg penanggung jawab acara Ibu Ir. MG. Nuniek Sri.

Dalam kegiatan ini yang dihadiri beberapa utusan dari DPP PDI Perjuangan,Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.Serta beberapa Bupati/Walikota yang berasal dari Kader PDI Perjuangan.


Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD PDI Perjuangan Prop. Jateng BAMBANG WURYANTO menyampaikan ” Rakerda kali ini selain sebagai ajang silaturahmi bagi para kader juga merapatkan barisan guna menghadapi beberapa Pemilu yang akan berlangsung yaitu Pilgub Tahun 2018 dan Pilpres 2019, untuk itu dibutuhkan kesolidan dan loyalitas tinggi para kader”


Kegiatan Rakerda ini berpangsung hingga pukul 17.00 Wib dilanjutkan acara Halal Bihalal Kader DPD PDI Perjuangan Prop. Jateng.(J02/ER02)

Komentar