Doa Bersama Digelar Muspika Kecamatan Gebog Di rumah Dinas Camat Gebog

Uncategorized256 Dilihat

Jurnalpantura.Com, Kudus – Muspika Kecamatan Gebog menggelar doa bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat menjelang pilkada Kabupaten Kudus.

Doa bersama ini digelar di Rumah Dinas Camat Gebog Arif Suwanto, S.Sos, Selasa 26/6/2018.

Pada kesempatan tersebut Danramil Gebog Kapten Inf A. Bashir yang menghadiri acara Doa Bersama mengatakan bahwa Pilkada besuk hari Rabu tanggal 27 Juni 2018 sudah dilaksanakan.

Masa kampanye kata Danramil, sudah berakhir. Kemarin dan hari ini merupakan masa tenang sebelum tepat pada 27/06/2018 akan dilangsungkan pesta demokrasi di Indonesia.

Untuk itu pada 26 Juni, kata dia, Kodim Kudus yang bersinergi dengan Polres Kudus telah melakukan pergeseran pasukan. Baik personel dari unsur TNI maupun Polri serta dari unsur linmas di tempat pemungutan suara (TPS),” ujarnya.

Upaya dari TNI dan Polri diwilayah Kecamatan Gebog beserta seluruh stake holder sambungnya, dalam rangka pengamanan pelaksanaan tahapan pilkada Kabupaten Kudus sudah dilakukan secara maksimal. Tujuannya tercipta suasana Kamtibmas yang kondusif dalam perayaan pesta demokrasi di wilayah Kecamatan Gebog khususnya di Kabupaten Kudus.

Menurut Kapten A. Bashir deklarasi dan komitmen bersama dari seluruh elemen masyarakat dan pemerintah telah dilakukan. Itu dilakukan demi bentuk keseriusan kita ingin menciptakan wilayah Kabupaten Kudus yang aman dan damai.

“Indeks kerawanan pemilu wilayah Kecamatan Gebog relatif aman dan kondusif. Untuk itu kita harus buktikan dengan seluruh dukungan dan keseriusan Muspika Gebog, Koramil dan Polsek Gebog bisa menjadikan Kecamatan teraman dalam penyelenggaraan Pilkada serentak 2018,” tuturnya.

Oleh karena itu tambah dia, sebagai upaya terakhir dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban serta kelancaran Pilkada, Muspika Kecamatan Gebog bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat menggelar doa bersama. Semoga kata dia, Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan limpahan rahmatnya agar segala bentuk upaya dan kerja keras demi mewujudkan Pilkada yang aman dan damai di wilayah Kecamatan Gebog dapat berjalan aman dan kondusif.

“Semoga apa yang kita harapkan dan kita impikan dapat terwujudnya Pilkada yang berjalan aman lancar damai dan sejuk”, pungkasnya

Selesai Doa Bersama jajaran Muspika Kecamatan Gebog, yang didampingi tim terkait melaksanakan peninjauan dan patroli ke desa-desa di wilayah Kecamatan Gebog. (J02/A01)

Komentar